Minggu, 01 Maret 2015

Bahaya Suntik Kolagen

Kolagen adalah protein alami yang ditemukan di tulang, tulang rawan, kuli dan tendon. Di dalam tubuh manusia terdiri dari 27 jenis kolagen. Kolagen yang digunakan untuk kekencangan dan elastisitas kulit. Dengan berjalannya waktu usia kita, jumlah kolagen menurun sehingga elastisitas kulit juga munurun sehingga mulai membentuk kerutan dan kantong pada kulit. Banyak orang melawan proses penuaan dengan melakukan penyuntikan kolagen protein alami ini, banyak perawatan yang dilakukan akibat efek samping yang terjadi oleh penggunaan kosmetik. Sebaiknya anda lebih berhati-hati lagi bila anda ingin terlihat cantik degan mengubah bentuk tubuh atau wajah , mengisi dagu atau menghilangkan kerutan. Jika anda ingin melakukan hal tersebut.

Bahaya Melakukan Suntik Kolagen !!!

Nhaa ini dia resikonya kalo kita melakukan Suntik Kolagen..Simak yaa..!!
Penyuntikan kolagen meskipun itu bukan pembedahan tp resikonya sama halnya prosedur operasi bedah plastik. Bahaya yang terjadi antara lain :
  1. Infeksi bakteri.
  2. Reaksi obat-obatan anastesi.
  3. Reaksi alergi terhadap kolagen yang akan disuntikkan.
  4. Kemerahan
  5. Pembengkakakn
  6. Gatal
  7. Abses
  8. Pengelupasan
  9. Jaringan perut
Salah satu bahaya yang dapat akibat melakukan penyuntikan kolagen adalah reaksi alergi. Nhaa skarang udah tau kan Bahayanya melakukan penyuntikan kolagen, kalau pingin perawatan buat anda mending pakai ini untuk solusinya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar